Friday, May 29, 2009

Erry Putra - Izinkan Aku


MP3 Link
Video Link

Ku cari di mana dirimu
Ku cari di segenap waktu
Ku tahu kau coba untuk melupakan diriku
Ku tahu kau selalu merahsia kan hati

Berilah aku peluang
Izinkan lah ku kasih
Ku tak pernah lupa semua kenangan yang lalu
Ku tahu ku memusnahkan impian mu

Benarkan aku kembali kepadamu
Maafkanlah diriku atas kesalahan yang lalu
Izinkanlah aku menepati janjiku

Maafkan aku dengarkan luahanku
Kembalilah kepadaku berdua seperti dahulu
Izinkanlah aku bersama cintamu

Ku berharap kau memaafkan diriku ini
Ku tak bisa hidup tanpa dirimu kasihku

Ku berharap kau memaafkan diriku ini
Ku tak bisa hidup tanpa dirimu oo..
Ooo..

Benarkan aku kembali kepadamu
Maafkanlah diriku atas kesalahan yang lalu
Izinkanlah aku menepati janjiku


Maafkan aku dengarkan luahanku
Kembalilah kepadaku berdua seperti dahulu
Izinkanlah aku bersama cintamu


Ooo..
Ooo..

No comments:

Post a Comment