Wednesday, May 27, 2009

Rossa & Pasha Ungu - Terlanjur Cinta



MP3 Link
Video Link

Waktu bergulir
Lambat merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita

Terukir dalam
Menjadi sebuah dilema
Mengertikah engkau
Perasaan ku tak terhapuskan


Malam menangis
Tetes embun membasahi mata hatiku
Mencoba bertahan
Di atas puing2 cinta yang telah rapuh
Apa yang ku genggam
Tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan telah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau bertanyakan cintaku
Aku pun tak mengerti apa yang terjadi
Apa salah dan kurangku padamu
Kini terlambat sudah untuk di persalahkan
Karna sekali cinta aku tetap cinta


Mencoba bertahan
Di atas puing2 cinta yang telah rapuh
Apa yang ku genggam
Tak mudah untuk aku lepaskan


Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan telah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau bertanyakan
kau bertanyakan cintaku
Kini terlambat sudah untuk di persalahkan
Karna sekali cinta

Karna sekali cinta aku tetap cinta

No comments:

Post a Comment